Tes Berkendara Honda Accord EX-L V-6 Coupe 2014


Tes Berkendara Accord 2012

Dengan redesign terbaru, Honda Accord berubah dari komponen biasa menjadi benar-benar mengesankan, mendapat penghargaan Award Automobile Magazine All-Star. Ketika kita kumpulkan semua sedan dikelas menengah, Accord muncul menjadi yang teratas. Berdasarkan semua penghargaan, kami memutuskan bahwa Accord baru akan bersama dengan kami dalam waktu yang lama.

Ketika mesin V-6 sudah mulai ditinggalkan pada mobil kelas menengah, Honda masih menawarkannya di Accord. Tidak hanya itu, tetapi anda dapat menggabungkannya dengan transmisi manual six-speed didalam coupe ini. Meskipun kami bersemangat dengan Honda merah dua pintu ini, ada banyak kepraktisan yang ditawarkan. Bagasi, misalnya, cukup besar dan dapat memuat sepeda gunung setelah anda melipat kursi belakangnya dan menarik tuas agar kursi belakangnya bergeser kedepan. Kursi depan yang luas (meskipun pengemudi yang tinggi tahu kurangnya ruang kepala), dan kursi belakang, bukan seperti limo yang berubah seperti sedan, cukup bagus untuk model coupe, kursi depan dapat bergeser dalam satu sentuhan untuk memudahkan akses. Interior umumnya menggunakan bahan yang bagus, tombol yang jelas, dan mutu hebat. Editor Associate Web Joey Capparella mengatakan, "Tidak ada omong kosong disini, seperti yang anda harapkan dari Accord.". Tidak ada yang omong kosong kecuali mungkin untuk dua layar sistem navigasi/audio, yang aneh dan membingungkan dengan kontrol yang berlebihannya. "Walaupun berapa banyak real estate digital yang ditawarkan," editor Associate Web Jake Holmes mencatat, "Kelihatannya tidak banyak informasi yang ditampilkan."

Dalam berita bahagia teknologi, semua orang menyukai sistem LaneWatch milik Honda, dimana kamera terletak dikanan samping spion dan memproyeksikan gambar kelayar navigasi ketika anda menghidupkan lamu sein kanan. Kegunaannya bertambah saat musim semi karena jalur sepeda banyak yang menggunakan.

Mesin V-6, 278 hp 3.5 liter pasti mendapat penghormatan dari kami. "V-6 benar-benar mendebarkan di revs tinggi," kata Capparella setelah berkendara sepanjang 1.90 mil ke Ohio dan Tennessee, "tapi juga mempunyai banyak torsi (252 lb-ft pada 4.900 rpm) saat melewati jalan raya dengan gigi keenam." Editor senior David Zenlea memuji kualitas suara mesin "Garang dan mekanikal tanpa serak. Sangat Honda sekali." Dan kepala biro New York Jamie Kitman mengatakan V-6 "Tenaga yang memuaskan dari potensi serius dan kecanggihan, mungkin Alfa Romeo ingin menggunakannya juga." Sementara itu, six-speed manual mempesona dengan keringanannya, pergantian gear yang sempurna. "Tuas besarnya bekerja dengan presisi mekanik yang memuaskan bagi kita yang suka sportcar," kata Holmes, "namun itu ringan dan cukup mudah untuk pengemudi biasa dalam menggunakannya."

Tapi keraguan mulai muncul kepermukaan. Staff menggerutu bahwa 28-mpg EPA cukup lemah untuk mobil kelas menengah. Honda tidak menawarkan penonaktifan silinder untuk V-6 ketika itu dipasangkan dengan gearbox manual, hanya berlaku untuk gearbox otomatis.

Saat turun salju pertama, Zenla mencatat bahwa putaran ban membuat gigi pertama cukup tidak berguna, tapi kemudian ia mengubah pemikiran itu: "Sebenarnya, gear pertama cukup tidak berguna dalam kondisi jalan apapun, karena terlalu terpusat pada ban depan." Mesin menguasai ban depan.

Kami berteori bahwa penggabungan suspensi sportier dan ban gripper mungkin punya tujuan tersendiri. Seperti yang terjadi, Honda menawarkan itu dalam bentuk paket HFP (Honda Factory Performance). Selain visual yang diharapkan, dealer memasukkan damper kedalam paket untuk Accord V-6, shock yang lebih rendah, dan roda 19-inci yang dibungkus ban Michelin. Ketika Accord HFP yang dilengkapi dengan tambahan tadi tiba dikantor, dengan membandingkan dengan yang sebelumnya, paket HFP bekerja dengan baik yang ditunjukkan dengan meningkatnya kontrol body dan putaran ban lebih tenang, tapi torsinya lebih buruk dari yang sebelumnya. Kebanyakan staff merasakannya, untuk tambahan 4.200 dolar, paket ini bukan pil ajaib.

Kami suka karena Honda masih menggunakan mesin V-6, transmisi manual, dan body coupe untuk Accord. Tapi kami tidak dapat menyangkan bahwa pengalaman kami dengan spesifikasi yang antusias sangatlah mengecewakan. Accord benar-benar hebat, tidak mengherankan, yang anda lihat dimana-mana.

No comments:

Post a Comment